Peringati HUT Emas Perhubungan Nasional, Ini Harapan Wabup Matret kepada Dishub Teluk Bintuni

0
54
Syukuran Hari Perhubungan Nasional Ulang Tahun Emas ke-50 Tahun 2021 di Teluk Bintuni, Jumat (17/9/2021).
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Memperingati Hari Perhubungan Nasional Ulang Tahun Emas ke-50 Tahun 2021, Dinas Perhubungan Teluk Bintuni bersama Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Bintuni, Unit Penyelenggara Bandara Kelas III dan mitra perhubungan lainnya menggelar syukuran dengan membaca doa dan memotong tumpeng bersama.
Mengusung tema ‘bergerak harmonika Indonesia menjadikan Kabupaten Teluk Bintuni yang damai, maju, produktif dan berdaya saing,’ hari ulang tahun ini dirayakan sederhana dan mematuhi protokoler kesehatan di era pandemi COVID-19. Sebelum acara potong tumpeng peserta dan tamu undangan yang hadir mengikuti upacara secara virtual langsung dari Jakarta.
Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop SH yang hadir dalam kegiatan tersebut, berharap semoga kedepan pelayanan perhubungan lebih baik lagi. “Kami selaku pemerintah daerah berharap semoga Dishub selalu bersinergi dan tetap memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta mendukung yang menjadi visi misi pemerintah daerah,” kata Matret Kokop.
Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Teluk Bintuni, Viktor E Ririhena kepada wartawan mengatakan, selain acara syukuran sebelumnya, Dinas Perhubungan sejak Rabu hingga Kamis 16-17 September 2021, juga melakukan bakti sosial selama 2 hari, sesuai dengan instruksi kementrian perhubungan untuk menggelar kegiatan bakti sosial di daerah masing-masing.
“Sama-sama  kita tahu bahwa situasi Indonesia ini kita masih dalam posisi pandemi COVID-19, jadi khusus untuk kami Kabupaten Teluk Bintuni dari kami Dinas Perhubungan sendiri, unit penyelenggara pelabuhan,maupun unit penyelenggara bandara, kami sama-sama sepakat melakukan kebersihan di dua titik sudah kami lakukan itu lokasi pertama di pasar sentral dan lokasi kedua di Kampung Lama,” ujar Ririhena.
Kegiatan itu merupakan rasa kepedulian dari  Insan Perhubungan untuk sama-sama membantu pemerintah daerah untuk melakukan pembersihan, kegiatan bakti sosial dan kerja bakti. (dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.