Pengukuhan Paskibra Teluk Bintuni, Wabup Matret Kokop Sampaikan Ucapan Semangat

0
Pengukuhan Paskibra Teluk Bintuni oleh Wabup Matret Kokop.

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop memimpin upacara pengukuhan Paskibra 17 Agustus 2019, di Gedung Serba Guna, Kota Bintuni, Jumat (16/8/2019).

Usai upacara pengukuhan, Wakil Bupati Matret Kokop memberikan ucapan semangat kepada seluruh peserta Paskibra. “Saya yakin dan percaya, karena dari persiapan hingga malam ini telah berjalan lancar, sampai besok pengibaran bendera saya yakin berjalan lancar,” kata Wabup.

Wabup merasa bangga kepada putra – putri terbaik dari Teluk Bintuni yang mempunyai tanggungjawab mengemban tugas di upacara bendera 17 Agustus 2019.

“Saya rasa bangga sekali, walaupun pak bupati tidak ada, ini berkat koordinasi yang baik dengan panitia, sehingga kegiatan ini bisa kami laksanakan,” terangnya.

Dikatakannya kemerdekaan telah dilalui, untuk itu harus diisi dengan pembangunan diberbagai bidang. Salah satunya memberikan dorongan dan motifasi kepada kaum milineal agar berbuat yang positif seperti  menjadi peserta Paskibra. “Saya pesan, kepada anak – anak ku, malam ini sudah di kukuhkan, ini menjadi modal apabila ingin meniti karir di TNI maupun Polri,” katanya.

Sebelum kegiatan pengukuhan, sore hari, pemerintah daerah menggelar tradisi Taptu pawai obor dalam rangka HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia. (at)

Editor: BUSTAM

 

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.