Pembangunan Tugu Prasasti TMMD ke 111 di Kampung Idoor Telah Selesai

0
93
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Pembangunan tugu prasasti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1806 Teluk Bintuni, di Kampung Idoor, Distrik Wamesa telah selesai 100 persen.
Komandan Satgas TMMD ke 111, Dandim 1806 Teluk Bintuni, Letkol Inf. Kadek Abriawan, Sabtu (10/7/2021) mengatakan pembangunan tugu dilokasi TMMD, sebagai prasasti bukti pelaksanaan TMMD ke 111 di Kampung Idoor. Pembangunan tugu tersebut persis dekat lokasi pembangunan rumah type 36, di Kampung Idoor. “Tujuannya untuk menunjukkan kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah terpencil guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Dandim.
Lebih lanjut Dandim mengungkapkan bahwa program TMMD ini dapat berjalan lancar, baik berkat dukungan Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw. Dimana lokasi program berada di pedalaman atau terencil, merupakan saran pemerintah daerah, guna menghadirkan pembangunan bagi masyarakat terisolir.
Pelaksanaan pembangunan tugu prasasti sendiri dilakukan anggota Satgas dengan dibantu warga sekitar. Pembangunan tugu prasasti dilakukan sebagai penanda dan untuk mengenang program yang sudah berjalan lebih dari dua bulan sejak pra TMMD. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.