Panen Hadiah Simpedes, BRI Kanca Bintuni Bagi – Bagi Sepeda Motor

0
171
BINTUNI,KLIKPAPUA.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bintuni menggelar undian panen hadiah Simpedes periode I Tahun 2020, dengan hadiah utama 5 unit sepeda motor dan 41 hadiah biasa, di ruangan Banking Hall, Kantor Cabang BRI Bintuni, Kali Kodok, Kota Bintuni, Sabtu (5/12/2020).
Total hadiah undian Simpedes kali ini sebanyak 46 hadiah, sebesar Rp. 226 juta. Terdiri dari haidah utama 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion, 1 unit sepeda motor Yamaha Aerox 155 WA, dan 3 unit sepeda motor Yamaha Mio M3. Hadiah biasa berupa 16 unit TV LED 32 dan 28 Inch, 9 unit Genset 900 Watt, 7 unit Lemari Es 1 Pintu, dan 9 unit Mesin 7 kilo gram.
Situasi masih dalam kondisi pandemi Covid-19, kegiatan pengundian hadiah bagi nasabah setia BRI, khusus penabung Simpedes digelar terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus korona. Melengkapi pegawai menggunakan masker,  sarung tangan bagi security, menyediakan tempat cuci tangan,  mengecek suhu badan bagi pengunjung dan menjaga jarak.
Pada kegiatan panen hadiah simpedes kali ini, setiap tamu undangan, nasabah, dan pegawai BRI yang datang diwajibkan mencuci tangan dengan Hand Sanitezer dan memakai masker.
Dalam sambutannya Kepala Kantor Cabang BRI Bintuni, Rikmon B. Hamid mengatakan pengundian panen hadiah simpedes merupakan wujud nyata penghargaan dari Bank BRI kepada nasabah  khusus pemilik tabungan simpedes. “Undian ini kami lakukan secara by sistem, dimana sistem kami ini sudah terhubung dengan kantor pusat, jadi tidak ada yang direkayasa,” katanya.
Dikatakannya penarikan undian ini khusus bagi nasabah simpedes yang ada di wilayah kerja Kantor Cabang BRI Bintuni. Yakni Kantor Cabang BRI Bintuni, Unit BRI Bintuni, Unit BRI Babo, Unit BRI Tofoi, dan Teras BRI SP 4 Manimeri. “Bagi nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah tidak dibebani pajak. BRI akan menanggung seluruh pajak 25 persen dari nilai hadiah Simpedes yang diundi,” ujarnya.
Untuk melayani dan memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan, BRI Cabang Bintuni telah memiliki  3 kantor BRI Unit yakni di Bintuni, Babo dan Tofoi, dengan didukung 1 unit Teras BRI Manimeri, 12 mesin ATM, 2 mesin setor dan tarik tunai (CRM), serta puluhan agen Brilink yang tersebar dari mulai kota hingga ke pelosok pedalaman.
Ia mengajak masyarakat untuk gemar menabung untuk persiapan masa dean yang lebih baik. Semakin banyak menabung di Simpedes BRI, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah akan lebih besar. Haidah utama sepeda motor Yamaha Vixion dimenangkan oleh T. R. Bokway nasabah BRI Unit Bintuni. Hadiah utama berikutnya sepeda motor Yamaha Aerox 155 WA di dapat oleh Dahlia Sihombing nasabah BRI Unit Bintuni. Dalam kesempatan tersebut, Kanca BRI Bintuni juga memberikan penghargaan kepada 2 agen Brilink baru beroperasi dengan jumlah transaksi yang cukup besar. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.