Mulai 1 April, Mobilisasi Orang ke Bintuni Akan Dibatasi

0
109
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni akan membatasi arus mobilisasi orang dari ke dalam daerah itu.
“Saya pada sudah manyiapkan Instruksi Bupati untuk sebagai landasan kerja kita semua yang ada di kabupaten Teluk Bintuni ini, antara lain bahwa, dalam waktu dekat ini kita akan membatasi orang yang keluar masuk Bintuni, terutama yang masuk,” kata Bupati Petrus Kasihiw usai meninjau sejumlah Posko Satgas Covid-19 di wilayah Manimeri dan Kota Bintuni.
Menurut Kasihiw aturan itu akan berlaku mulai 1 April 2020 secara umum di wilayah Kabupaten teluk Bintuni. Sehingga hal ini akan di sosialisasikan ke masyarakat luas. “Supaya masyarakat tidak takut, tidak resah, akan tetapi mari kita ikuti anjuran pemerintah untuk kebaikan kita bersama,” ujarnya.
Bupati juga mengingatkan dalam penanganan pandemi virus corona, agar  semua belajar dari kejadian- kejadian dari negara luar. Mungkin menganggap remeh akan hal ini,  akibatnya banyak orang menjadi korban.
“Kita juga akan terus berkoordinasi dengan pihak provinsi terkait langkah langkah selanjutnya, begitupun juga dengan pusat tentunya, dan juga bantuan bantuan  peralatan alat pelindung diri sudah kita koordinasikan untuk mendatangkan barang tersebut,” katanya. “Kepada masyarakat, saya ingin sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni bekerja keras dan sangat peduli akan hal ini,” tambahnya. (at/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.