Mobil Angkutan Manokwari-Bintuni Terbalik di Kampung Direp

0
484
Kendaraan angkutan Manokwari-Bintini mengalami laka tunggal di ruas jalan raya Kampung Direp, Distrik Bintuni Timur, Rabu pagi, sekitar pukul 06.30 WIT
BINTUNI– Satu unit mobil angkutan Manokwari – Bintuni terbaik di ruas jalan raya Kampung Direp, Distrik Bintuni Timur, Rabu (18/3/2020) sekitar pukul 06.30 WIT.
Menurut keterangan Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans Rachmatulloh Irawan, melalui Kasat Lantas IPDA Regina Pricilia kecelakan tunggal kendaraan roda empat dobel gardan itu di kendarai oleh Akbar Tarau, dengan membawa penumpang satu orang.
Dikatakannya, kecelakaan itu terjadi diduga karena tiba – tiba terjadi kerusakan pada kendaraan tersebut. “Sopir dari Manokwari menuju pasar ikan Bintuni, sampai di TKP (tempat kejadian perkara) stik gas mobil sebelah kiri tiba – tiba patah,” kata Kasat.
Akibat kejadian itu, kendaraan mengalami rusak berat, tidak ada korban jiwa. Pengemudi mobil  Akbar Tarau, mengalami luka lecet di bagian dada. Sedangkan penumpang, Saldi, 24 tahun, mengalmk luka lecet siku kiri, dan lutut kiri. “Sopir merupakan pemilik mobil, saat ini kendaraan sudah diambil dan dibawa ke bengkel,” katanya lagi.
Karena tidak ada korban jiwa, sehingga kasus kecelakaan tunggal ini tidak diproses lebih lanjut. Kerugian materil dibebankan kepada sopir pemilik mobil. (at/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.