Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop. (Foto : Humas dan Protokol Teluk Bintuni)

KLIKPAPUA.COM, BINTUNI — Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop mengatakan, maaf memaafkan di antara insan manusia memiliki nilai yang sangat menyentuh dan bermakna dalam kehidupan sehari- hari.

“Karena sadar atapun tidak sadar selama bergaul, bekerja di kantor, maupun di tengah- tengah masyarakat mungkin muncul perasaan suka atau tidak suka dengan teman ataupun lainnya.”

“Dan apabila tidak ada penyelesaian dalam batin kita masing masing, maka akan mengganggu perasaan dalam kinerja kita. Padahal kita tidak akan bisa hidup sukses tanpa orang lain,” ujar Wabup Matret Kokop saat memberikan sambutan pada acara halal bi halal gabungan Pemerintah, TNI,POLRI,BUMN dan masyarakat di GSG, Selasa (18/6/2019).

Saling maaf memaafkan di acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh Pemkab Teluk Bintuni, melibatkan semua unsur. (Foto : Humas dan Protokol Setda Teluk Bintuni)

Lebih lanjut dikatakan Matret Kokop, atas kondisi itulah, sehingga dilaksanakan kegiatan ini, terutama dalam membina dan membimbing kita semua untuk bekerjasama, bekerja produktif untuk mewujudkan Bintuni yang maju, produktif dan berdaya saing.

Selaku pemerintah daerah dirinya mengucapkan terima kasih kepada para ulama, pastor, pendeta, pemuka agama, anggota dewan, TNI dan Polri serta masyarakat yang sudah mengambil peran penting dalam membantu pemerintah memajukan daerah ini. (rls)

 Editor : BUSTAM

 

SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.