KPU Teluk Bintuni Gelar Nobar Dimulainya Tahapan Pemilu 2024

0
77
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Teluk Bintuni menggelar nonton bareng (nobar live streaming peluncuran dimulainya tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada Selasa (14/6/2022) malam di aula KPU Teluk Bintuni ,Jalan Raya Bintuni , Bintuni Timur.
Nobar langsung dipimpin Ketua KPU Teluk Bintuni Hery Arius Salamahu dan sejumlah komisioner KPU lainnya yakni Lukman Hasan, Regina dedimus Kambia dan Eko P Utomo.
Kegiatan juga dihadiri sejumlah pimpinan  forkopimda seperti Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar , Kasintel Kajari Yusran Baadilla, Perwakilan Birigif GP 206, dan Sekretaris KPU Teluk Bintuni Muslim Musaad dan sejumlah tamu undangan lainnya dari perwakilan pemda, Partai, mitra swasta, tokoh agama dan swasta.
Sedang dari Partai politik (Parpol) dihadiri oleh perwakilan PDIP Buce Maboro, Partai Buruh Srillender Y.Musicitta, PPP Joko Lingara, Perindo M.Sampe , dan Partai Golkar Mohammad Randi .
Sebelum pelaksanaan nonton bareng di mulai sekira pukul 21 .25 WIT, Ketua KPU dalam sambutannya , mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah menghadiri kegiatan nonton bareng.
Pelaksanaan nonton bareng ini berdasarkan tindak lanjut SE KPU RI nomor 443/PP.06-ED/09/2022 tanggal 10 Juni 2022. Dimana diperintahkan kepada KPU di Seluruh Indonesia untuk melaksanakan nonton bareng bersama siaran langsung.
Pada kesempatan itu juga Ketua KPU Teluk Bintuni menyampaikan telah membagikan jadwal tahapan pemilu tahun 2024 kepada tamu undangan sejak 9 Juni 2022.
“KPU Teluk Bintuni telah membentuk Badan Kordinasi Kehumasan yang mana tujuan dibentuknya Badan Kordinasi Kehumasan itu akan kami bagikan semua proses tahapan KPU untuk diketahui bersama dan ini bentuk tranparansi dari kami sebagai penyelenggara”, Ujar Herry
Kehumasan ini sifatnya akan membagikan informasi dalam bentuk group WhatsApp dan ketika ada yang membutuhkan dokumen akan di share melalui Badan Kordinasi Kehumasan ini.
Ketua KPU juga menyampaikan bahwa saat ini sudah di tempatkan Sekretaris KPU Teluk Bintuni definitif , yaitu Said Musaad S.IP dan telah diserah terimakan dari pejabat sementara Sekretaris menjadi definitif  pada awal tahun 2021 lalu.
“Semoga peluncuran Tahapan Pemilu tahun 2024 malam ini menjadi moment tersendiri bagi kita , setelah launching ini maka kami KPU Teluk Bintuni sudah siap menjalankan tahapan, ” Tutup Herry E.Salamahu. (dr)
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.