Kondisi Sehat Bebas Covid-19, 100 Personil Brimob Nusantara BKO Dilepas  

0
163
Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans R. Irawan melepas 100 personil Brimob Nusantara BKO yang bertugas dalam pengamanan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Teluk Bintuni kembali ke daerah asalnya, Selasa (29/12/2020)
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Dalam kondisi sehat bebas dari Covid-19, 100 personil Brimob Nusantara BKO Polres Teluk Bintuni, yang bertugas dalam pengamanan Pilkada Tahun 2020, dilepas kembali ke daerah asal.
Dipimpin langsung oleh Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans R. Irawan, apel pelepasan dilaksanakan di lapangan Mako Polres Teluk Bintuni, Iguriji, Distrik Bintuni, Selasa (29/12/2020).
Personil BKO Nusantara yang bertugas di Teluk Bintuni, berasal dari Polda Bali. Setelah resmi dilepas, selanjutnya rombongan akan bergerak melalui jalur darat ke Manokeari, di Mapolda Papua Barat terlebih dahulu, sebelum kembali ke Bali.
Dalam sambutanya, Kapolres mengucapkan terima kasih, kepada personil Brimob Nusantara yang telah membantu dalam pelaksanaan pilkada Teluk Bintuni. “Jika ada hal- hal yang tidak berkenan, mohon kiranya dimaafkan, selamat jalan buat rekan- rekan, semoga sampai dengan selamat bertemu keluarga di Bali,” katanya.
Komandan Kompi Penuagsan, Brimob Nusantara, IPTU Wayan Murtayasa mengatakan selama bertugas satu bulan lebih, secara umum kondisi situasi kemanan ketertiban masyarakat pada perhelatan Pilkada di Teluk Bintuni dalam kondisi kondusif. “Secara umum kondusif, masyarakat sudah memahami, dan kita berdoa, sampai dengan saat ini tidak terjadi hal – hal yang kita inginkan,” ujarnya.
Murtayasa mengungkapkan anggotanya dalam kondisi sehat, dengan harapan tetap sehat sampai kembali ke Bali. “Pesan kami kepada masyarakat Bintuni agar tetap jaga kekeluargaan,  dan tetap saling menghargai,” pesannya. (at)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.