Kapolda Tornagogo: Tugu Pepera Bermakna Bagi Generasi Penerus Papua Barat

0
107
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing,S.IK,M.Si mengatakan Tugu Pepera sangat bermakna bagi kita. Tugu Pepera membuktikan Papua Barat adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Tugu Pepera ini maknanya sangat dalam bagi kita semua khususnya generasi penerus Papua Barat, generasi muda harus memahami sejarah kita harapkan generasi muda atau generasi millineal dapat memikirkan masa depan papua barat” ucap Kapolda pada acara renovasi Tugu Pepera, di Manokwari, Rabu (10/11/2021)
Disisi lan, Kapolda menambahkan, saat ini Indonesia patut berbangga karena menjadi tuan rumah penyelenggaraan presidensi G20.
“Indonesia patut berbangga, karena menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang masuk sebagai anggota G20,  Presidensi G20 adalah posisi di mana sebuah negara menjadi tuan rumah penyelenggaraan pertemuan G20, untuk itu ini menunjukkan berbagai kemajuan yang telah dicapai Indonesia dalam mengatur perekonomian dunia, ” tutur Kapolda.
Sementara itu Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.IK.MH membenarkan adanya kegiatan renovasi tugu Pepera yang dihadiri Kapolda Papua Barat bertepatan dengan hari Pahlawan.
Turut hadir dalam peresmian renovasi monumen Pepera, Gubernur Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari, Kapolda Papua Barat dan tokoh masyarakat.(rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.