Jaling Keakraban dan Sinergitas, Kapolres Junov Ramah Tamah Bersama PWI Bintuni

0

BINTUNI,KLIKPAPUA.com- Guna menjalin keakraban dan sinergitas, Polres Teluk Bintuni menggelar acara ramah tamah bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Teluk Bintuni dan sejumlah awak media lainnya di salah satu kafe di Kota Bintuni Rabu (28/9/2022).

Kegiatan yang di inisiasi Satuan Lalu Lintas Polres Teluk Bintuni ini, dihadiri langsung Kapolres AKBP Junov Siregar bersama istri, Wakapolres Kompol Salim Nuhuri dan istri serta sejumlah pejabat perwira dan anggota.

“Tadi pagi kasat lantas mengatakan kita perlu mengadakan coffee morning dengan rekan-rekan wartawan, tapi karena besok saya ada kegiatan sehingga dilakukan malam ini,” ujarnya.

Kapolres mengatakan pada prinsipnya kegiatan ini hanya untuk menjalin silaturahmi antara polres dan media, Disamping itu ini adalah perintah pimpinan untuk menpublikasikan managemen media yang dilakukan polres.

“Mari Kita sama- sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di kabupaten Teluk Bintuni,” ujarnya.

Sementara itu sekertaris PWI Teluk Bintuni Wawan Gunawan mewakili ketua PWI yang berhalangan hadir mengatakan, pada dasarnya PWI Teluk Bintuni mengapresiasi kinerja kepolisian Walaupun selama ini ada krikil krikil yang sempat menyentil atau mengkritisi, tentunya karena ingin sama-sama memperbaiki kinerja kepolisian.

“PWI hadir ingin menjadi mitra polri, sehingga jika teman-teman wartawan ingin mengkonfirmasi berita mohon di berikan ruang, agar berita yang disajikan berimbang,” harap Wawan.(dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.