Ikut Antri, Ali Bauw Bersama Istri Coblos di TPS 04 Kampung Banjar Ausoy

0
181
BINTUNI,KLIKPAPU.com–Calon Bupati Teluk Bintuni, nomor urut 01, Ali Ibrahim Bauw datang bersama istri Ny. Clara Tangalayuk menggunakan hak pilih atau mencoblos di  TPS 04 Kampung Banjar Ausoy SP 4, Distrik Manimeri, Rabu (9/12/2020).
Ali Bauw yang berpasangan dengan Yohanis Manibuy (Anisto) di Pilkada Kabupaten Teluk Bintuni, datang ke TPS bersama istri memakai masker sekitar pukul 08.00 Wit dan langsung ikut mengantri bersama warga lainnya.
Karena di TPS 04 Kampung Banjar Ausoy, antusias pemilih begitu tinggi, sejak pagi sudah nampak ramai warga mengantri untuk menggunakan hak pilihnya.
Usai menggunakan hak pilihnya, kepada sejumlah wartawan, Ali Bauw mengajak masyarakat untuk datang berbondong – bondong ke TPS – TPS menggunakan hak pilihnya dan tidak golput. “Masyarakat silahkan memilih sesuai hati nurani,” kata Ali Bauw.
Ia merasa bersyukur dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, karena proses pencoblosan di pagi ini di TPS 04, Kampung Banjar Ausoy berjalan aman. Ia jug berharap pada pesta demokrasi kali ini tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan seperti adanya intimidasi, dan tekanan – tekanan kepada pemilih. “Semoga pemilihan ini berjalan lancar tidak mengalami suatu hambatan,” harapannya.
Dalam kesempatan tersebut, Ali Bauw juga mengingatkan dan mengimbau kepada simpatisan dari mulai daerah pegunungan, dataran, hingga pesisir, agar tetap menjaga keamanan, dan gunakan hak suara, sehingga dapat tersalur dengan baik.  “Jaga diri dan jangan mudah terprofokasi, sehingga Bintuni yang kita idam – idamkan, yakni Bintuni yang damai dapat terwujud, di hari pilkada ini,” pesannya.
Terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, Ali Bauw menyampaikan terima kasih kepada penyelenggaran pilkada. Proses penerapan protokol kesehatan dengan ketat telah dilakukan. Usai coblos, Ali Bauw berujar akan melakukan pemantauan di sejumlah TPS – TPS yang ada di wilayah Distrik Manimeri dan Bintuni.
Dari data informasi Data Pemilih Tetap (DPT) yang di tempel, jumlah DPT di TPS 04 Kampung Banjar Ausoy berjumlah 447 orang. Jumlah Kepala Keluarga (KK)  172. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.