Pilkada Manokwari: Cabup Hermus Indou Bersama Istri Coblos di TPS 35 Lembah Hijau

0
128
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Calon Bupati Manokwari nomor urut 2 Hermus Indou didampingi istri Ny.Febelina Wondiwoy Rabu (9/12/2020) melakukan pencoblosan di TPS 35 Wosi Lembah Hijau, Distrik Manokwari Barat.
Pantauan klikpapua.com, calon Bupati Hermus Indou yang didampingi Ny Febelina Wodniwoy, istri tercinta berjalan kaki memuju ke TPS 35. Sebelum menyalurkan hak suaranya calon bupati dan istri melakukan protokol kesehatan dengan cuci tangan, mengukur suhu tubuh, memakai sarung tangan dan kemudian menuju meja petugas KPPS dan menunjukan undangan.
Kemudian mengambil surat suara dan masuk ke bilik suara untuk melakukan pencoblosan. Setelah pencoblosan surat suara dimasukan ke dalam kotak suara dan selanjutnya mencuci tangan di tempat yang telah disiapkan petugas. Peserta pemilih yang datang ke TPS tersebut juga mematahui protokol kesehatan, bahkan terpantau tidak berkerumun, karena usai mencoblos langsung diarahkan petugas KPPS untuk pulang ke rumah masing-masing.
Hermus mengatakan, pihaknya bersama cawabup Edi Budoyo serta seluruh keluarga mengucap syukur karena Tuhan memberikan kesempatan untuk menjadi peserta Pilkada calon Bupati dan Wakil Bubapti Manokwari tahun 2020. “Kiranya hasil Pilkada ini sesuai iman dan percaya kami. Kemenangan Hermus-Budoyo akan menjadi kenyataan di Pilkada Manokwari,”ujar Hermus. Ia berharap Pilkada tahun ini dapat berjalan aman, damai dan sehat, bebas dari bahaya Covid-19.
Sementara, Cawabup Edi Budoyo bersama keluarga melakukan pencoblosan di TPS 13, depan halaman ex Hotel Arfak di Jalan Brawijaya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.