HUT Ke-20, DPW Teluk Bintuni Gelar Berbagai Kegiatan

0
77
Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop bersama Ketua DWP Ny. Ngatini Kokop melepaskan balon udara pada kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun ke 20, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Teluk Bintuni.

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM— Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 20, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Teluk Bintuni direncanakan akan menggelar berbagai kegiatan.

Mengawali rangkaian kegiatan tersebut, Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop bersama Ketua DWP Ny. Ngatini Kokop melepaskan balon udara dan mengikuti senam bersama seluruh anggota DWP Kabupaten Teluk Bintuni yang hadir, di Lapangan Gedung Serba Guna, Kota Bintuni, Sabtu (2/11/2019).

Ketua Panitia Anita Manuputty, mengatakan kegiatan senam bersama ini merupakan kegiatan awal HUT DWP ke 20, tahun 2019.  Selanjutnya akan ada sejumlah lomba dan kegiatan lainnya.

“Nanti kita seleggarakan pemeriksaan kanker serviks (papsmaer), sosialisasi Pola hidup sehat dan bersih. Nikah massal, Anjangsana TK- KB Binaan DWP, pemberian Bantuan Keagamaan, Jalan Santai, game edukasi, perenting, dan kegiatan lainnya, pada puncak acara ada resepsi,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Matret Kokop dalam sambutan singkatnya menyampaikan harapan yang besar kepada istri- istri Aparatur Sipil Negera (ASN) agar dapat menjadi inspirasi bagi semua kaum perempuan.

Matret Kokop juga berharap  kedepan DWP lebih aktif lagi dalam menggelar berbagai kegiatan yang yang menginspiratif semua orang. Untuk itu, ia meminta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar mendukung semua kegiatan DWP.

“Saya lihat ibu-ibu di masing -masing SKPD (satuan kerja pemerintah daerah) kurang aktif, bapak jangan tahan ibu- ibu jangan bilang tunggu dulu, terutama kepala dinas harus dukung kegiatan ini,” katanya.(at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.