Hari Pertama Ops Zebra 2022 di Bintuni, Ditemukan 20 Pelanggar Lalu Lintas

0
Kasatlantas Teluk Bintuni Ipda Pasha Aditya
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Hari pertama Operasi Zebra Mansinam Tahun 2022, Satlantas Polres Teluk Bintuni berhasil menemukan 20 pelanggar lalu lintas, 5 pelanggar di antaranya anak-anak di bawah umur yang menggunakan sepeda motor tanpa peralatan dan dokumen kelengkapan kendaraan.
Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar melalui, Kasatlantas Teluk Bintuni Ipda Pasha Aditya kepada wartawan mengatakan, dari 20 pelanggar lalu lintas sebanyak 15 pengendara tidak menggunakan helem dan 5 di antaranya berkendara di bawah umur.
“Di hari Pertama Ops Zebra Mansinam 2022 ini kami dari satlantas masih mengedepankan Kegiatan Preemtiv maupun Preventiv dengan cara Melakukan peneguran Terhadap pelanggar Lalu lintas dan dengan cara pemasangan Baliho,” kata Pasha.
Pasha berharap dengan giat Preemtiv dan Preventiv di awal ops Zebra Mansinam 2022, tingkat pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas di kabupaten Teluk Bintuni dapat menurun.  “Diharapkan timbul kesadaran dari masyarakat mengenai pentingnya tertib berlalulintas demi Keselamatan dalam berkendara,” katanya.(dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.