Hadapi Pilkada, Bawaslu Teluk Bintuni Gelar Rapat Koordinasi Stakeholder 

0
64
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menggelar rapat koordinasi Stakeholder Pilkada 2020 di Kabupaten Teluk Bintuni.
BINTUNI,KLIKPAPUA.com– Dalam rangka sukseskan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Teluk Bintuni Tahun 2020, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menggelar rapat koordinasi Stakeholder Pilkada 2020 di Kabupaten Teluk Bintuni yang dilaksanakan disalah satu hotel KM 4 Distrik Bintuni Barat Kamis (5/11/2020).
Mewakili Pjs Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Agustinus M. Rumbino, Staf Ahli Bupati Bidang Sumberdaya Manusia (SDM) Robert Parinusa, membuka kegiatan tersebut.
Dikatakannya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni memberikan apresiasi setinggi- tingginya atas terselenggaranya Rapat Koordinasi yang diselenggarakan oleh Bawaslu.
Pasalnya karena ini merupakan forum yang akan membicarakan segala sesuatu dan meminimalisir hal-hal apapun yang akan terjadi pada tahapan pilkada. Maka diharapkan kiranya dapat mempersiapkan hal – hal untuk menghadapi kendalanya. “Kita semua akan menghadapi ivent besar yakni yang pertama mengenai Pemilukada 2020 di Teluk Bintuni, serta diperhadapkan dengan data dan keluhan, dan diharapkan kiranya dalam persiapan-persiapan yang dilakukan untuk menghadapi kendala-kendala yang akan terjadi,” katanya.
Ia berharap semua unsur stakeholder hadir dan dapat menghasilkan suatu bahan yang dijadikan sebagai pengamanan kedepan dalam mempersiapkan Pemilukada.
Turut hadir Wakapolres Bintuni Kompol Eko Yusmiarto, SIK. Komandan Kodim 1806 Bintuni yang diwakili oleh Kasiops Letda Inf Rio Teguh. Ketua Bawaslu Teluk Bintuni Kornelis Trorba, Ketua KPU Teluk Bintuni Herry Arius Salamahu, Kepala Disdukcapil Bintuni Irwansyah, Panwaslu 24 Distrik,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda,   penghubung dari kedua Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati. (art)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.