Gudang Kepiting Terbakar di Dermaga Jeti Kampung Lama Distrik Bintuni

0
153
Kebakaran terjadi di Teluk Bintuni, tepatnya di komplek Dermaga Jeti, Kampung Lama, Distrik Bintuni, Selasa (15/3/2022) siang.
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Kebakaran kembali terjadi di Teluk Bintuni, tepatnya di Kompleks Dermaga Jeti, Kampung Lama, Distrik Bintuni, Selasa (15/3/2022) siang.
Kali ini, gudang penampungan kepiting milik Arius Kemon habis dilahap jago merah ketingga di tinggal pemiliknya ke pasar.
Menurut Kepala Satpol PP, Irai Suartika, kebakaran diduga karena korsleting listrik karena pemilik rumah meyakini tidak ada orang di rumah dan tidak ada aktifitas memasak.
“Kejadiannya sekitar jam 13.20 WIT menurut keterangan penjaga rumah sumber api diperkirakan korsleting listrik karena tidak ada aktifitas masak, karena di dalam ada bensin keranjang dan motor juga kayu kering, dengan cuaca panas berangin jadi mudah terbakar,” katanya.
Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun ada 3 buah sepeda motor dan 1 perahu Jonson dan bangunan dengan kerugian kurang lebih Rp. 100 Juta. (dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.