DWP Teluk Bintuni Berbagi Kasih di Bulan Natal

0
86
DWP Teluk Bintuni menggelar kegiatan pawai Natal dan berbagi kasih dengan anak - anak di Bintuni.

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Teluk Bintuni berbagi kasih di bulan Natal kepada anak- anak yang di selengarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kali Kodok, Kota Bintuni, Senin (2/12/2019).

Menurut Ketua Panitia DPW Anita Manuputty saat di temui wartawan mengatakan, dalam menyambut Natal 25 Desember 2019, DWP lakukan berbagi kasih antar umat beragama.

“Secara tidak langsung kami mengajarkan kasih kepada sesama, dan tidak ada perbedaan bagi mereka, antara anak yang kristen berbagi kasih, dengan membagi bingkisan kepada yang Islam dan Budha sehingga tidak ada perbedaan bagi mereka,” katanya.

Dikatakannya panitia telah membagikan bingkisan sebanyak 420 bungkus. Ini sesuai dengan data yang telah dihimpun oleh anggota DWP Teluk Bintuni.

Anita mengungkapkan kegiatan berbagi kasih tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT DWP Teluk Bintuni ke 20.

Ia mengungkapkan dengan berbagi kasih ini juga merupakan wujud nyata kasih antara ibu dan anak, karena selama ini anak selalu ditinggal oleh ibunya untuk mengikuti kegiatan, sehingga mereka tidak merasa dihakimi.

“Selama ini ibu- ibu DWP kami sering meninggalkan anak- anak dirumah, mungkin dengan kakanya, tentenya atau dengan omanya, maka itu kami ingin berbagi kasih dengan mereka sehingga kesan mereka kepada kami tidak merasa kami hakimi karena sering kami kasih tingga mereka, mereka hari ini bergembira dengan teman- teman yang ada, ” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Penasehat DWP Ibu Ngatini Kokop, Ketua Panitia HUT DWP ke 20, Anita Manuputty, Ketua DWP ibu Jane Fimbay, dan Asisten II Frans N Awak, turut hadir juga anggota DWP yang lain. (at/bm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.