Disdukcapil, RSUD Bintuni dan Distrik Kaitaro Mendapat Predikat Paling Tertib Administrasi

0
164
Piagam penghargaan secara simbolis diserahkan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan kepada penerima penghargaan. (Foto: klikpapua)
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, RSUD Bintuni dan Distrik Kaitaro merupakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menyandang predikat paling tertib administrasi di Kabupaten Teluk Bintuni. Tiga OPD tersebut mendapat penghargaan berupa piagam dan juga masing – masing mendapat hadiah satu unit sepeda motor.
Penyerahan piagam penghargaan dan kunci sepeda motor secara simbolis disampaikan oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan kepada Direktur RSUD Bintuni, Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw kepada Sekretaris Disdukcapil, dan Wabup Matret Kokop kepada Kepala Distrik Kaitaro, di sela – sela acara resepsi HUT Kabupaten Teluk Bintuni ke 18 di Gelanggang Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur, Rabu (9/6/2021).
Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw menyerahkan piagam penghargaan kepada Sekretaris Disdukcapil. (Foto: klikpapua)
Piagam penghargaan tersebut diberikan, karena tiga OPD ini mampu  berprestasi dalam implementasi akuntabilitas kinerja, dan responsibility data keuangan daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni tahun anggaran 2020.
Selain itu, gubernur, bupati dan walaupun juga menyerahkan sertifikat tanah kantor Kominfo Teluk Bintuni, Dermaga AL dan Pasar Rakyat Manimeri. serta secara simbolis menyerahkan 20 unit rumah kayu, yakni di  Distrik Weriagar, Tomu dan Taroy.  Pada momen tersebut pemerintah juga menyalurkan bantuan stimulus, bantuan keagamaan kepada perwakilan tokoh agama yang ada di Teluk Bintuni, dan bantuan paket sembako yang dislaurkan melalui pengurus keagamaan. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.