Dandim Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan Bintuni

0
139
Dandim 1806 Letkol Infantri Kadek Abriawan bersama awak media di Teluk Bintuni
BINTUNI,KLIKPAPUA.com— Dandim 1806 Letkol Infantri Kadek Abriawan menggelar pertemuan bersama awak media di Teluk Bintuni, yang dikemas dalam Coffee Morning di halaman Markas Kodim 1806, Distrik Manimeri, Jumat (28/5/2021).
Dalam sambutannya Letkol Inf. Kadek Abriawan mengatakan, Kodim sebagai satuan kewilayahan yang berhubungan erat dengan masyarakat sangat membutuhkan peran serta media untuk mengekspose hal-hal positif tentang program kodim khusunya di wilayah perkampungan pedalaman dan terpencil.
“Kami sangat membutuhkan dukungannya Karena banyak kegiatan yang kita laksanakan terutama di daerah pedalaman, perbatasan, terpencil, apabila tidak dipublikasikan tidak akan ada yang tahu, yang tahu hanya kita saja internal, padahal hal tersebut bisa menjadi motivasi , bentuk perhatian dukungan kepada pemerintah daerah dan, TNI Polri yang ada di wilayah”, katanya.
Menurut Kadek, masyarakat di pedalaman sangat membutuhkan informasi pembangunan baik dari pemerintah, maupun instansi lainnya termasuk Kodim, sehingga mereka sangat membutuhkan peran media untuk menyampaikan informasi melalui pemberitaan.
Coffe Morning ini juga bertujuan untuk saling mengenal antara wartawan dan TNI, juga menggali saran serta masukan terhadap instansi kodim sendiri. “Teman-teman media bisa memberi masukan kepada instansi kami, terkait hal-hal yang kira-kira bisa mengangkat, nilai postif keberadaan Kodim kami, kalau ada hal-hal yang kurang tolong dikonfirmasi,” ujar Kadek.
Sebagai Dandim yang baru saja tiga bulan dilantik, Kadek mengungkapkan sedang berusaha untuk membuat satu perubahan di internal kesatuannya, oleh karena itu ia sangat membutuhkan peran serta media dalam menjalankan amanah tersebut, agar kehadirannya di Teluk Bintuni dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.