Bupati Minta Pimpinan OPD Publikasikan Realisasi Program Lewat Media

0
179
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM– Bupati Teluk Bintuni, Ir.Petrus Kasihiw.MT mengatakan, bahwa sudah 3,5 tahun masa kepemimpinanya bersama Wakil Bupati Matret Kokop, tapi masih banyak masyarakat yang belum mengetahui hasil pembangunan.
Sehingga orang nomor satu di Teluk Bintuni ini  meminta seluruh pimpinan OPD untuk mempublikasikan realisasi program kerjanya lewat media massa.
“Selama ini ada pimpinan OPD yang tidak pernah mempublikasikan program kerjanya, sehingga masyarakat tidak tau pimpinan OPD bekerja atau tidak,”tegas bupati saat melantik pejabat eselon II dilingkup Pemkab Teluk Bintuni, baru-baru ini.
Bupati memerintahkan semua pejabat eselon untuk bergabung di grub WhatsApp untuk melaporkan hasil kinerjanya.
Dalam kesempatan itu, bupati juga mengingatkan pimpinan OPD harus loyal, satu komando. “Kalau bupati dan wakil bupati perintahkan sesuai visi dan misi, maka harus kerjakan dan ada di situ,” jelasnya.
“Kalau ada pimpinan OPD yang melakukan perjalanan dinas ke luar daerah, harus melaporkan di group khusus eselon bahwa, si a atau si b lagi melakukan perjalanan dinas,” katanya.
Bupati juga tekankan dua hal, pertama, mendukung rencana aksi pemberantasan korupsi sesuai kesepakatan dengan KPK. Kedua, jangan gunakan jabatan untuk tujuan yang illegal.
“Masih ada lagi pelantikan eselon III dan IV. Sehingga dalam sisa waktu ini terus dilakukan kembali penataan organisasi, agar kedepan bisa berjalan dengan maksimal,”tutup bupati.(rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.