Bupati Kasihiw Serahkan SK 168 ASN dan SK Pensiun

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw, Selasa (2/5/2023) menyerahkan SK kenaikan pangkat 168 ASN dan SK pensiun secara simbolis di halaman kantor Bupati SP 3 Distrik Manimeri.
Penyerahan SK kenaikan pangkat diterima perwakulan 10 ASN dan 5 orang yang memasuki masa purna tugas (pensiun) usai upacara hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).
Dalam pernyataanya sebelum menyerahkan SK tersebut bupati mengatakan, SK kenaikan pangkat dan pensiun ini pertama kalinya menggunakan aplikasi tandatangan elektronik dengan menggunakan sistem barcode.
“Jadi tidak perlu cari-cari bupati lagi untuk tandatangan, tinggal acc langsung otomatis keluar lebih cepat,” ujar Kasihiw di sela-sela sambutan upacara hardiknas.
Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Teluk Bintuni Derek Amuruf Mengatakan, penyerahan SK kenaikan pangkat secara simbolis diberikan kepada 10 orang dan 5 perwakilan ASN yang pensiun.
Dijelaskan, Tahun 2023 sebanyak 168 ASN naik pangkat periode 1 April 2023 dan Sebanyak 34 ASN pensiun periode tahun lalu dan periode tahun ini dari Januari hingga 31 Desember.
Sementara itu berdasarkan data dari BKPP 5 pejabat yang menerima SK Pensiun yaitu Serius Enu yang menjabat sebagai sekertaris Kampung, Badaruddin ( Sekertaris Disdukcapil), Maria M Okrofa (dinas pendidikan), Adolfina AR Makamuke (Dinas Pertanian) dan Lasman Napitupulu (Kepala Sekolah SMK N 1). (dr)

Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.