Bupati Kasihiw Pertanyakan Realisasi Pengadaan Bus Sekolah

0
257
Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw. (Foto : klikpapua.com)

BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw mempertanyakan realisasi pengadaan bus sekolah. Ia berharap program pelayanan publik, seperti pengadaan bus sekolah yang sudah dianggarakan tahun ini agar segera dilaksanakan. Mengingat pentingnya mode transportasi tersebut untuk melayani mobilisasi anak – anak sekolah.

“Menyangkut pelayanan penting, pelayanan kepada pelajar, saya biasa tanya – tanya ke Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yang kita tanya – tanya dari awal tahun sampai sekarang suda ada kah belum, kendaraan untuk pelajar,” kata Bupati Petrus Kasihiw saat memimpin apel gabungan, Senin (14/10).

Bupati mengungkapkan keprihatinannya kepada anak – anak sekolah yang harus pulang pergi dengan menumpang mobil – mobil membawa material.”Kalau mobil plat 1 ini bisa angkat penumpang saya angkat,” ujarnya.

Terkait hal ini, bupati menegaskan bahwa menyangkut pelayanan umum dinas segera merealisasikan. Tidak boleh menunda, karena itu merupakan program prioritas.

“Jangan sampai masyarakat mengeluh dan nanti bicara bupati, bukan bicara kamu orang (pimpinan OPD), jalan rusak orang bicara bupati tidak tahu kerja, bukan bicara kepala dinas,” tegasnya. (at)

Editor: BUSTAM

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.