Bupati dan Wabup Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nelayan Bintuni

0
413
Bupati Kabupaten Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, Wakil Bupati Matret Kokop, menghadiri meletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Jihad Kampung Nelayan, Kota Bintuni, Sabtu lalu.
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Bupati Kabupaten Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw bersama Wakil Bupati Matret Kokop, menghadiri meletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Jihad Kampung Nelayan, Kota Bintuni. Sesuai rilis Humas dan Protokoler Setda  Teluk Bintuni, Minggu (21/6/2020), kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (20/6/2020).
Dalam sambutannya Bupati Kasihiw mengatakan di Kabupaten Teluk Bintuni masyarakat memegang teguh budaya dan kebiasaan yang sudah di bangun selama bertahun – tahun yaitu agama keluarga yang menjadi ciri khas daerah itu. Serta menjadi ikon untuk saling menghargai satu sama lain.
“Mengapa disebut Agama Keluarga, sebab terkadang didalam satu rumah dan satu marga terdapat perbedaan keyakinan, namun tidak menjadi soal dalam tatanan kehidupan sehari- hari, perbedaan itulah yang menjadi ciri khas di daerah kita ini,” katanya.
Bupati mengungkapkan pada dasarnya Tuhan itu satu, hanya saja cara beribadahnya masing – masing agama berbeda. Untuk itu Bupati mangajak seluruh ummat Islam yang ada di Bintuni, khususnya yang ada di Kampung Nelayan, bersama -sama saling mendukung, terutama untuk Pemerintah agar bisa sejalan dan hidup rukun.
“Saya berharap semoga dengan dimulainya peletakan batu pertama pembangunan Masjid ini, dapat lebih meningkatkan kualitas beribadah kita kepada Tuhan yang maha kuasa, begitu juga dengan panitia pembangunan Masjid semoga dilancarkan proses pembangunannya sampai selesai,” pungkasnya. (at/bm)
Editor: BUSTAM
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.