Bupati Bintuni: Pilkada Harus Bermartabat, Bermutu dan Berkualitas 

0
298
Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw mengatakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) harus berjalan lancar, bermartabat, bermutu dan berkualitas, untuk menghasilkan kepala daerah yang baik.
“Saya ingin mengingatkan kepada kita semua, ini adalah pesta demokrasi, kalau pesta adalah membuat sesuatu yang indah, membawa masyarakat kita ke satu event  yang demokrasi, yang bermartabat, sehingga pemilukada dari waktu ke waktu menghasilkan pemilukada yang berkualitas, aman nyaman dan sejuk,” kata Bupati Petrus Kasihiw di aula Sasana Karya, Kantor Bupati, SP 3, Distrik Manimeri, Senin (17/8/2020).
Dikatakannya berbeda- beda pilihan boleh saja, tetapi yang paling utama persatuan dan kesatuan, untuk membangun daerah kearah yang lebih baik. “Siapapun yang terpilih itu adalah pemimpin kita, berbeda – beda pilihan, dan siapa saja yang terpilih itu adalah pemimpin semua orang,” pesannya.
Dalam kesempatan tersebut, sebagai pembina ASN, Bupati juga mengingatkan bahwa ASN boleh memilih, tapi harus netral dan tidak turut serta berpolitik praktis. “Saya juga gimna kepada forkopimda terutama TNI Polri, agar tetap netral, karena itu yang diharapkan kita semau, supaya perjalanan pesta demokrasi ini benar – benar berjalan dengan baik, berjalan dengan sportifitas, sehingga  siapa saja yang dipercayakan oleh rakyat, itulah hasil pemilukada yang baik, berkualitas dan membanggakan untuk kita,” pungkasnya. (at)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.