ASN Diingatkan Harus Menjadi Teladan bagi Masyarakat

0
139
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Teluk Bintuni,Haris Tahir
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni diimbau untuk menjadi teladan yang baik bagi masyarakat.
Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Haris Tahir Kaitam ketika memimpin Apel Gabungan, di Lapangan Apel Kantor Bupati Teluk Bintuni, SP 3, Distrik Manimeri, Senin (13/1).
Haris menjelaskan teladan yang baik adalah ketika ASN menerapkan disiplin dan melayani masyarakat dengan baik dalam hal melakukan pelayanan publik.
“Bangsa ini merupakan bangsa yang besar dan Bintuni ini luas sehingga membutuhkan kinerja dan pikiran serta inovasi baru dari semua aparaturnya untuk menggerakan visi dan misi Teluk Bintuni yang maju, produktif dan berdaya saing,” katanya.
Menurutnya sebagai hamba Tuhan dan orang yang beriman harus mampu menunjukan, baik ASN maupun honorer adalah bagian dari integral dari tujuan dan visi dan misi itu. Oleh karena itu, ia memghimbau lakukan kinerja baik jujur dan bersikap adil.
“Kekurangan dan kesalahan adalah wajar namun akan lebih baik jika diminimalisir kekurangan tersebut untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” ujarnya.
Dari pantauan di lapangan, apel pagi minggu ke dua hari kerja di tahun 2020, nampak jumlah ASN yang hadir lebih banyak dibanding Senin lalu. Meskipun Bupati, Wakil Bupati, Sekda tidak nampak hadir dalam Apel tersebut.|AT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.