15 Anggota Polres Teluk Bintuni yang Terpapar Covid-19 Sembuh

0
170
Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans R. Irawan. (Foto: klikpapua)
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM–Ada 15 anggota Polres Teluk Bintuni yang terpapar Covid-19 dan telah dinyatakan sembuh. Hal ini disampaikan Kapolres Teluk Bintuni, AKBP Hans R. Irawan, saat memberikan materi pada kegiatan sosialisasi bahaya faham radikalsime dan intoleransi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara menjelang pemilukada, di Aula Kantor KPU setempat, Tisay, Distrik Bintuni, Kamis (1/10/2020).
“Saya informasikan kepada rekan – rekan, kondisi pandemi, kemarin saya diminta data dan dihadapan bapak kapolda dipaparkan, kenapa di Teluk Bintuni, laju positifnya begitu cepat sekali, dan ada anggota yang terkena pada saat pengamanan dikegiatan – kegiatan kemasyarakatan, ada 15 yang positif dan sudah sembuh semua,” kata Kapolres.
Menurutnya 15 anggota yang positif bisa sembuh cepat  dari virus korona, karena Polres Teluk Bintuni telah menyediakan ruang isolasi khusus di Mapolres. Sehingga anggota yang terpapar tidak sempat kontak erat dengan keluarganya.”Kita juga koordinasi dengan tim gugus tugas diberikan vitamin,” ujarnya.
Sehingga kata Hans, anggota polri yang diterjunkan untuk bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, sudah melalui screening dan benar – benar sehat.
Untuk itu ia berpesan agar seluruh kegiatan di Kabupaten Teluk Bintuni dapat dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang ketat. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.