Komandan Pasmar 3 Terima Kunjungan Bupati Sorong

0
62
SORONG,KLIKPAPUA.com–Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi menerima kunjungan kerja Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru, SH. M.Si bertempat di Lobi Mako Pasmar 3 Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono Km16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (14/01/2021).
Dalam sambutannya Danpasmar 3 mengucapkan selamat datang kepada Bupati Sorong beserta staf di Mako Pasmar 3 Kesatrian Agoes Soebekti dan dalam kesempatan itu juga Danpasmar 3 berkesempatan memperkenalkan para pejabat teras Pasmar 3 kepada rombongan Bupati Kabupaten Sorong.
“Berdirinya  Pasmar 3 ini bersamaan dengan Koarmada III, Koopsau III dan Divisi 3 Kostrad yang diresmikan langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. pada tanggal 11 Mei 2018 di Lapangan Apel Lantamal XIV Sorong. Keberadaan Pasmar 3 diharapkan mampu memperkuat jajaran TNI di wilayah Indonesia bagian timur khususnya Sorong, Papua Barat,”jelas Danpasmar 3.
Selain dalam rangka silahturahmi, kunjungan yang dilakukan Bupati Sorong ini membicarakan tentang kemungkinan kerjasama dalam berbagai bidang kegiatan yang melibatkan Pasmar 3 dan Pemerintah Kabupaten Sorong. Bupati Sorong mengapresiasi atas sambutan dan penghargaan yang tinggi kepada Danpasmar 3 serta jajarannya yang telah memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Sorong.
Selesai diterima di Lobi Mako Pasmar 3, Bupati Sorong dan rombongan didampingi Danpasmar 3 melaksanakan Tour Facility diseputaran Kesatrian Agoes Soebekti dengan menggunakan kendaraan taktis P6 Atav 1 milik Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir. Usai melaksanakan Tour Facility Bupati Sorong beserta staf mengasah kemahiran tangan dengan latihan menembak pistol dan panahan di lapangan tembak pistol Kesatrian Agoes Soebekti Pasmar 3.
“Tidak ada yang lebih indah daripada bersilaturahmi karena dengan silaturahmi dapat meningkatkan hubungan yang erat antara Pemerintah Kabupaten Sorong dengan Instansi  TNI khususnya Pasmar 3. Semoga pertemuan ini dapat menjadi forum untuk saling bertukar informasi serta meningkatkan kebersamaan untuk terus bersinergi,” ujar Bupati Sorong.
Dalam menyambut kunjungan tersebut, Danpasmar 3 didampingi oleh Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Agus Trisnanto, para Asisten, para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3. Selama acara kunjungan penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku.(rls/kp1)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.