Pemilu 2024, Vinsen Kocu Nyatakan Maju di DPRD Sorsel

0
TEMINABUAN,KLIKPAPUA.com–Vinsen Kocu, Kordinator Umum Aliansi Relawan Jokowi Provinsi Papua Barat  nyatakan diri siap maju rebut 1 kursi dapil 1 Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan dari Partai Demokrat.
Politisi Partai Demokrat Vinsen Kocu nyatakan diri untuk siap maju bertarung merebut kursi DPRD Kabupaten Sorong Selatan pada Pemilu 2024 mendatang.
Hal itu dibuktikan dengan  surat tanda terima bacaleg DPRD Kabupaten Sorong Selatan yang terima pada 1 Februari 2023 di sekretariat Partai Demokrat oleh pansel dan mengembalikan formulir kesediaan untuk  menjadi bakal caleg.
“Kedatangan saya ke Sekretariat partai Demokrat untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Sorong Selatan dengan satu visi :Lihat dan Berbuat(eksekusi)dan  bisa melayani seluruh masyarakat terlebih di kabupaten Sorong Selatan dan khususnya dapil 1 Teminabuan,” katanya, dalam rilis.
Selain memberikan kesempatan kepada kader Demokrat lainnya di Sorong Selatan, maju ke DPRD Sorong Selatan, kata Vinsen Kocu, hal yang menjadi tekad untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Sorong Selatan adalah ada sejumlah program yang tidak di perhatikan baik oleh pemerintah, antara lain, tapal batas wilayah, infrastruktur jalan dan jembatan antara lingkungan, desa dan kecamatan yang belum maksimal dibangun, bidang pariwisata, kesehatan, pendidikan ,DOB Imeko,DOB Desa dan DOB Kecamatan dan bidang lain yang tidak disebutkan.
Dalam proses penjaringan bakal caleg, Partai Demokrat kata Vinsen Kocu bahwa Demokrat juga memprioritaskan keterwakilan perempuan.
DIa mengapresiasi pimpinan partai Demokrat Sorong Selatan dan panitia yang telah membuka ruang demokrasi kepada putra putri terbaik Sorong Selatan untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPRD Sorong Selatan pada pemilu legislatif 2024 mendatang. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.