1 Terduga Pelaku Penyerangan Polsek Inanwatan Sorsel Ditangkap

0
41
Terduga pelaku penyerangan dan pengrusakan Polsek Inanwatan mendekam di dalam sel, setelah berhasil ditangkap di sebuah rumah di Kampung Solta Baru, Distrik Inanwatan, Kabupaten Sorong Selatan pada Selasa (20/4/2022). (Foto: Humas Polda PB)
SORSEL,KLIKPAPUA.com—Aparat kepolisian berhasil menangkap satu terduga pelaku penyerangan dan pengrusakan Polsek Inanwatan di sebuah rumah di Kampung Solta Baru, Distrik Inanwatan, Kabupaten Sorong Selatan pada Selasa (20/4/2022).
Terduga pelaku berinisial JP pada Minggu lalu (17/4/2022) bersama empat orang temannya melakukan penyerangan dan pengrusakan Polsek Inanwatan yang mengakibatkan rusaknya kaca jendela dan meja kantor Polsek Inanwatan.
Penangkapan terhadap JP dipimpin langsung oleh Kapolsek Inanwatan bersama anggotanya dengan melakukan penyergapan di sebuah rumah, setelah mendapat informasi dari masyarakat.
Kapolsek Inanwatan, Ipda Yanuar, SH membenarkan adanya penangkapan terhadap terduga JP tersebut yang merupakan salah satu dari ke lima orang yang melakukan penyerangan dan pengrusakan Polsek Inanwatan.
Perihal itu juga disampaikan oleh Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. (Cand). Choiruddin Wachid, S.I.K.,M.M yang membenarkan adanya penangkapan JP tersebut.
“Iya benar, saya telah menerima laporan dari Kapolsek Inanwatan bahwa salah satu terduga pelaku penyerangan dan pengrusakan Polsek Inanwatan yang berinisial JP telah berhasil dilakukan penangkapan,” tegasnya.
Terduga JP sementara ini masih dilakukan pemeriksaan intensif guna proses penyeludikan dan penyidikan lebih lanjut, sedangkan terhadap empat orang terduga lainnya masih dilakukan pencarian. “Dan diimbau untuk segera menyerahkan diri serta bagi masyarakat yang memgetahui keberadaan mereka dapat menginformasikan kepada petugas kepolisian setempat untuk ditindak lanjuti,” harap Kapolres. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.