Saksikan Kantornya Terbakar, Kadis Koperasi dan UKM Raja Ampat Pingsan

0
222
Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Ria Siti Umlati syok dan jatuh pingsan saat menyaksikan kantornya terbakar. (Foto: David/klikpapua)
WAISAI,KLIKPAPUA.com – Kantor Koperasi dan Usaha Kecil Menegah (UKM) yang bertempat di halaman kantor Bupati Raja Ampat dilalap si jago merah, Selasa (17/11/2020) sekira pukul 16:05 WIT.
Saat si jago merah mengamuk di Kantor Koperasi dan Usaha Kecil Menegah (UKM) Raja Ampat.
Kantor Koperasi dan UKM ludes terbakar, diduga akibat arus pendek listrik (kosleting) di salah satu ruangan. Pantauan klikpapua.com, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Ria Siti Umlati syok dan jatuh pingsan saat menyaksikan insiden tersebut. Akhirnya, kobaran api dapat dipadamkan setelah beberapa mobil tangki air milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan swasta tiba dilokasi.
Menurut saksi mata, Pance Oskar Renoi menuturkan, kobaran api berasal dari dalam ruangan UKM dan meluap hingga ke semua ruangan. Melihat api semakin meluap, dirinya keluar dari dalam ruangan untuk selamatkan diri. “Pas lihat api saya langsung lari keluar lalu pidahkan mobil yang parkir didepan kantor. Sebelumnya saya lagi bermain WiFi. Saya sendiri yang terkahir keluar dari kantor, ” kata Pance ketika diwanwancara awak media di lokasi tersebut.
Kesempatan yang sama, Kapolres Raja Ampat, Andre Jullius William Manuputty, SIK mengatakan, setelah mengetahui kantor Koperasi dan UKM Pemda Raja Ampat terbakar pihaknya langsung mendatangi TKP dan membagi tugas ke anggotanya masing – masing.  “Kita langsung membagi tim, ada yang mengumpulkan informasi dan saksi-saksi. Nanti ada tim identifikasi persiapan untuk olah TKP. Dugaan sementara dari saksi awal, api berasal dari arus pendek listrik atau kosleting, ” tandasnya. (djw)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.