Target Besar HEBO untuk Pembangunan Manokwari Kedepan

0
45
Calon Bupati Manokwari, Hermus Indou saat menjumpai warga Kompleks Belakang Pengadilan Negeri Manokwari, Kelurahan Sanggeng, Selasa (17/11/2020). (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com-Target besar pembangunan Manokwari kedepan harus berdasar pada dua fungsinya, yakni Manokwari sebagai pusat peradaban di Tanah Papua dan Manokwari sebagai ibukota Provinsi Papua Barat. Ini diungkapkan Hermus Indou, Calon Bupati Manokwari nomor urut dua saat menjumpai warga Kompleks Belakang Pengadilan Negeri Manokwari, Kelurahan Sanggeng, Selasa (17/11/2020).
“Dengan dasar tujuan utama itu, ada dua subjek yang perlu mendapat perhatian serius. Pertama Pemimpin sebagai orang yang dipercaya oleh Tuhan untuk mengarahkan rakyatnya melaksanakan program untuk kesejahteraan, sementara subjek kedua yakni Masyarakat sebagai pelaku,” ungkap Hermus saat menyampaikan orasi saat melakukan tatap muka bersama warga masyarakat pendukungnya.
Lebih lanjut dikatakan Hermus Indou, masyarakat dan pemimpin harus memiliki hubungan yang baik, memiliki kesamaan visi dan konsep. Jika tidak ada kesamaan visi dan misi maka tidak akan mendapatkan akselerasi, pembangunan yang baik kedepan.
“Pilkada adalah pintu gerbang untuk menuju perubahan besar, untuk memperoleh pemimpin yang tepat dan menghasilkan masyarakat yang cerdas. Manokwari sudah perlu modernisasi, pembangunan fisik harus terus dilakukan namun harus memperhatikan wawasan lingkungan,” lanjut Hermus.
“Saya bersama Edi Budoyo berkomitmen akan bekerja keras untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat, masyarakat harus menjadi pelaku ekonomi bukan hanya menjadi konsumen setia. Sehingga, HEBO tidak datang dengan program yang memanjakan rakyat ditanahnya, kita inginkan masyarakat Papua yang memiliki daya juang dan mau berusaha untuk menghidupi dirinya sendiri,” tegasnya.(aa/adv)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.