Personil TNI/Polri di Raja Ampat Divaksinasi Covid-19

0
167
WAISAI, KLIKPAPUA.com– Sejumlah personil TNI/Polri di Raja Ampat, mengikuti pencanangan vaksinasi Covid – 19 tahap dua, yang bertempat di Mapolres Raja Ampat, Rabu (3/3/2021). Selain pencanangan vaksinasi covid-19, Polres Raja Ampat yang dibantu oleh tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) melaksanakan donor darah.
Kapolres Raja Ampat, Andre J. W. Panuputty, SiK saat diwawancara sejumlah wartawan diruang kerjanya, mengungkapkan bahwa hari ini pihaknya melakukan donor darah dan pencanangan vaksinasi covid-19. “Kita kerja sama dengan RSUD melakukan kegiatan donor darah, karena banyak pasien yang dirawat di RS Waisai membutuhkan darah, ” tuturnya.
Kemudian, sebanyak 50 orang telah divaksinasi dari total 316 personil polres raja ampat. Sementara dari 60 orang personil TNI dari Kodim 1805 yang baru divaksinasi berjumlah 10 orang.
Dalam pencanangan vaksinasi tersebut, Andre mengkui lebih prioritaskan perwira serta anggotanya yang sering berhadapan langsung dengan pelayanan masyarakat, seperti SPKT, Sat Lantas, Satpas, SKCK, penjagaan dan Satsreskrim.
Bahkan ditambahkan Andre pencanangan vaksinasi covid -19 dilaksanakan secara serentak diseluruh Provinsi Papua Barat.”Pencanangan dilaksanakan secara serentak di Papua Barat secara subjektiv dan virtual oleh pak Gubernur, Kapolda dan Pangdam,” tandasnya. (djw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.