ORI Imbau Masyarakat Bersatu Kembali Bangun Raja Ampat

0
195
WAISAI,KLIKPAPUA.com–Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano. Burdam, S.IP. MM. M. Ec.Dev mengimbau agar masyarakat bersatu kembali membangun Kabupaten Raja Ampat, paska polemik Pilkada 2020.
Hal ini disampaikan kepada awak media usai menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat terpilih tahun 2020, yang bertempat di aula KPU Raja Ampat, Sabtu (20/2/2021). “Pleno pada hari ini sudah jelas, sehingga permusuhan – permusuhan yang terjadi ditengah – tengah masyarakat, saya imbau agar tidak terjadi lagi, karena semua sudah selesai hari ini, ” imbunya
Dibawa kepimpinan Bupati Abdul Faris Umlati, SE dan Wakil Bupati Orideko I. Burdam,S.IP. MM. M. Ec.Dev (AFU – ORI), akan saling mengisi dan melayani masyarakat di Kabupaten Bahari ini, dengan mengutamakan visi dan misi, yaitu gerakan pariwisata membangkitkan ekonomi kerakyatan, pembangunan, serta kesejahteraan rakyat.
Tak lupa juga ORI ucapkan terimakasih untuk semua masyarakat Raja Ampat yang telah memberikan mandat kepada mereka berdua (AFU- ORI) memimpin Kabupaten Raja Ampat lima tahun kedepan.
Harapannya, masyarakat Raja Ampat bisa hidup rukun dalam kekeluargaan, karena hal itu sudah tercipta oleh orang Raja Ampat sejak dulu. Selain itu, Ia juga berharap agar masyarakat dapat  mendukung Pemerintahan AFU – ORI untuk membangun Kabupaten tersebut.  “Kedepan kita akan membina masyarakat dalam berpolitik yang baik, yang sebelumnya, saling menghujat dan menjatuhkan. Padahal kita semua adalah anak negri, ujar ORI, panggilan akrab-Nya.
Dalam 100 hari kerja, menurut Ori bahwa yang utama ialah menertibkan birokrasi, sehingga dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat Raja Ampat. “Setelah 100 hari kerja, kita fokus pada pembangunan. Namun, untuk pelayanan masyarakat sistim birokrasi yang harus kita ditertibkan, ” tandasnya. (djw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.