Sekda Pegaf: Jangan Hanya Mengejar Jabatan dan Uang Sementara Pengabdian Tidak Ada

0
498
PEGAF,KLIKPAPUA.COM– Sekretaris Kabupaten Pegunungan Arfak, Ever Dowansiba, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Pegaf untuk memanfaatkan semaksimal mungkin kedudukannya sebagai abdi negara dalam melayani masyarakat.
Ia berpendapat, ASN dapat menjadikan pekerjaannya sebagai bentuk ibadah kepada sang pencipta. “Sepanjang pimpinan masih memberikan kepercayaan, manfaatkan jabatan ini dengan baik untuk kepentingan masyarakat. Jangan kita hanya mengejar jabatan dan uang sementara pengabdian tidak ada,” pesan Ever saat memimpin apel gabungan di kantor bupati, Distrik Anggi, Senin (24/2/2020).
Mantan sekwan ini mengatakan, dengan menjadi seorang abdi negara, sudah sepantasnya ASN berkomitmen dengan beban pekerjaannya. Untuk itu, ia meminta agar seluruh pegawai di Pegaf untuk tidak meninggalkan tempat tugasnya pada saat hari kerja.
“Sebagai sekda, sebagai kepala dinas, sebagai Kabid, sebagai kepala seksi, sebagai Kabag, sebagai kasubag, maupun hanya sebagai staf biasa harus melakukan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(rsl/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.