Ringankan Ekonomi Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Anggi Bagikan 100 Paket Kebutuhan Pokok

0
PEGAF,KLIKPAPUA.COM– Dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi virus korona (Covid-19), Polsek Anggi membagikan 100 paket kebutuhan pokok kepada masyarakat di sekitar Distrik Anggi. Bingkisan tersebut berupa beras, minyak goreng, mie instan dan bantuan bibit sayur.
Pantauan media ini, pembagian  di pimpinan langsung oleh Kapolsek Anggi IPDA Lukas Rosihol. Bersama jajarannya, Kapolsek membagikan langsung bingkisan tersebut kepada masyarakat di Kampung Irai, Snomeba dan Kampung Beymousi, Kamis (30/4/2020).
Kapolsek Anggi IPDA Lukas Rosihol mengatakan, bantuan tersebut disalurkan bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. “Dengan adanya bantuan ini, Kami (Polsek Anggi) mengharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah-tengah wabah virus korona,” kata Lukas.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengingatkan masyarakat setempat untuk tidak panik dalam menghadapi pandemi covid-19. Dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus korona, anggota kepolisian dari Polsek Anggi terus menghimbau masyarakat di kabupaten pegaf untuk mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap di rumah. “Untuk sementara waktu masyarakat harus tetap dirumah, tidak bepergian ke luar daerah. Jika memang ada hal penting yang mengharuskan masyarakat untuk keluar daerah, harus menggunakan masker dan tetap menjaga jarak dengan yang lain,” imbau Kapolsek.
Sementara itu, Maliki Inyomusi salah satu warga Kampung Irai mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polsek Anggi. Menurutnya, bantuan tersebut meringankan beban ekonomi masyarakat  di saat-saat seperti ini. “Kami (masyarakat) sangat terbantu dengan bantuan ini. Apalagi sekarang serbah susah, masyarakat tidak bebas keluar masuk untuk menjual hasil kebunnya ke manokwari,” katanya.
Maliki mengharapkan, pemerintah daerah Kabupaten Pegaf dan instansi terkait, dapat memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat seperti yang dilakukan oleh Polsek Anggi.(rsl/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.