Daftar ke KPU, Yosmar Diusung 11 Parpol

0
403
Pasangan Yosias Saroy dan Marinus Mandacan resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan pada Pilkada Kabupaten Pegunungan Arfak 2020, di kantor KPU setempat, Sabtu (5/9/2020).(Foto: klikpapua)
PEGAF,KLIKPAPUA.COM– Pasangan Yosias Saroy dan Marinus Mandacan resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan pada  pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pegunungan Arfak  2020, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Sabtu (5/9/2020).
Yosmar mendatangi kantor KPU Pegaf sekitar pukul 15:00 WIT dengan didampingi sejumlah pimpinan partai politik pengusung. Pasangan Yosias Saroy dan Marinus Mandacan diusung oleh 11 partai politik atau 18 kursi dari 20 kursi yang ada di DPRD pegaf hasil Pemilu tahun 2019 lalu.
Dalam pendaftaran, KPU Pegaf  tetap menerapkan protokol kesehatan. Agar diizinkan masuk dalam  ruangan pendaftaran,  protokol kesehatan yang dilakukan mulai mencuci tangan dengan sabun, ukur suhu tubuh dan menggunakan masker.
Selain itu, KPU Pegaf juga membatasi jumlah massa yang masuk ke halaman kantor. Hanya pasangan dan pimpinan parpol yang dapat memasuki area kantor KPU. Protokol kesehatan tersebut dilakukan untuk  meminimalisir penularan virus Corona.(rsl)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.