Kembali Datangi KPU,Dokumen SMART Lengkap, Lanjut Tahap Pemeriksaan Kesehatan

0
282
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Sius Dowansiba -Mozes Rudi Timisela kembali mendatangi kantor KPU Manokwari untuk menyerahkan satu berkas yang kurang, Sabtu (5/9/2020).(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Sius Dowansiba-Mozes Rudi Timisela kembali mendatangi kantor KPU Manokwari pada pukul 14:30 WIT, Sabtu (5/9/2020) untuk melengkapi dokumen yang belum lengkap.
Dari pantauan klikpapua.com bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati SMART yang tiba di kantor KPU Manokwari bersama Tim Pemenang, saat memasuki halaman kantor KPU tetap melakukan protokol kesehatan dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan cuci tangan.
Tim beserta bakal calon memasuki ruang KPU lalu menyerahkan kembali dokumen syarat pencalonan dan dokumen syarat calon kepada KPU untuk dilakukan verifikasi dan dilakukan penginputan dokumen dalam aplikasi silon.
Verifikasi dilakukan oleh Devisi Teknis serta verifikator, usai dilakukan verifikasi dokumen, Anggota Komisioner Devisi Teknis dan Penyelenggara KPU Manokwari Aplena Alfonsina L. Rumaikeuw  membacakan kembali hasil verifikasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan SMART, semuanya ada dan sah.
Menurut Aplena, untuk statusnya dokumen bakal calon  Bupati dan Wakil Bupati pasangan Sius Dowansiba-Mozes Rudi Timisela dinyatakan diterima.
Ketua KPU Manokwari Abdul Muin Salewe  menyampaikan selanjutnya KPU akan memberikan surat pengantar kepada paslon. “Surat pengantar ini untuk pemeriksaan kesehatan yang berlangsung Senin,  tanggal 7 September pukul 07.00 WIT,  di Rumah Sakit AL para pasangan bakal calon diharapkan untuk 15 menit datang lebih awal,  untuk aturan sebelum melakukan pemeriksaan sudah tertera didalamnya semua,” tutur Muin.(aa)
Editor: BUSTAM
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.