Optimisme Golkar Maybrat Raih 6 Kursi DPRD hingga Usung Kader Internal di Pilkada 2024

0

MAYBRAT, KLIKPAPUA.com- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Maybrat, Luter Kareth optimis dapat meraih kemenangan penuh pada Pileg 2024 mendatang. Sehingga para Pilkada 2024 nanti, Golkar dapat mengusung kader internalnya.

“Kami optimis meraih 6 Kursi pada pemilu 2024, karena semua bacaleg yang kami ajukan di 4 Dapil itu mempunyai kualitas dan kuantitas yang dimilikinya,” ungkapnya, Minggu (14/5/2023) usai mendaftatkan bacalegnya di KPU Maybrat.

Luter mengatakan, Pemilu 2019 menjadi barometer Partai Golkar di Pileg 2014 nanti, dimana pemilu tahun 2019 silam mampu meraih kursi pimpinan DPRD Maybrat.

“Pada pemilu tahun 2019 kami sudah meraih 4 kursi dan mendapat posisi ketua DPRD kabupaten Maybrat, oleh sebab itu pada tahun 2024 kami akan menambah dua kursi lagi menjadi 6 Kursi,” tukasnya. (ons)

 

 

 

Ia menambahkan, terkait dengan Pilkada kabupaten Maybrat, partai Golkar akan merebut Bupati Maybrat,sebab kami sudah terbukti.

” Golkar itu ibarat kelapa yang buahnya jatuh tidak jauh dari pohonnya oleh sebab itu Pilkada kabupaten Maybrat nanti Golkar akan pimpin Bupati Maybrat, Nanti 20 -30 tahun baru partai politik lain silahkan pimpin

 


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.