Pandemi Covid-19, Yohanis Inyomusi Salurkan 126 Paket Sembako bagi Warga Ransiki

0
Anggota DPRD Kabupaten Manokwari Selatan asal Fraksi Mansel Sejahtera (Perindo), Yohanis Inyomusi menyerahkan bantuan sembako bagi warga Ransiki, Jumat (18/4/2020).(Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM – Anggota DPRD Kabupaten Manokwari Selatan dari Fraksi Mansel Sejahtera  (Perindo), Yohanis Inyomusi, membagikan 126 paket sembako kepada warga di Distrik Ransiki, Jumat (14/4/2020).
Pembagian sembako ini diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, seperti janda, duda, yatim piatu dan masyarakat yang berpenghasilan rendah. Hal ini dilakukan untuk membantu kebutuhan warga di tengah situasi kondisi covid-19.
Sembako yang dibagikan berupa beras 10 kg, minyak goreng, telur, sardine, gula, susu kaleng, kopi dan teh box. “Jumlah sembako  yang kami bagikan tidak seberapa, tetapi niat kami untuk membantu masyarakat merupakan ketulusan dari hati, tanpa kepentingan apapun, kita tulus membantu,” katanya.
Menurutnya, 20 anggota DPRD Kabupaten Manokwari Selatan semua sepakat mengalokasikan anggaran perjalanan dinas sebanyak 2 kali ke Jakarta untuk membelikan sembako agar dibagikan kepada warga.
“Masing-masing anggota dewan alokasikan uang perjalanan dinas mereka sebanyak Rp 48 juta. Untuk kita potong dan belanjakan sembako untuk membantu masyarakat yang memang betul-betul kehidupan mereka bergantung pada aktivitas sehari-hari,” ujarnya.
Yustus Towansiba, Ketua RT Inggudewei, Distrik Ransiki, sangat mengapresiasi langkah yang telah diambil oleh DPRD Kabupaten Manokwari Selatan. “Mewakili masyarakat Manokwari Selatan, kami sangat berterima kasih kepada anggota DPRD yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di tengah wabah Covid-19,” kata Yustus. (eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.