Wabup Mansel Ingatkan Pimpinan OPD Lihat Program Prioritas 

0
133
Wabup Mansel Wempi Welly Rengkung saat membuka forum OPD Kabupaten Manokwari Selatan tahun 2021 di ruang pertemuan sekretariat daerah, Rabu (28/4/2021). (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com– Wakil Bupati Manokwari Selatan, Wempi Welly Rengkung tekankan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di daerah itu, dalam menyusun usulan program, agar memprioritaskan program skala prioritas daerah.
Pasalnya, ketersediaan dan kemampuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Manokwari Selatan dalam masa pandemi, terjadi penurunan pendapatan secara Nasional, sehingga daerah pun berdampak dalam menetapkan berbagai program.  Ini disampaikan Wabup Mansel saat membuka forum OPD Kabupaten Manokwari Selatan tahun 2021 di ruang pertemuan sekretariat daerah, Rabu (28/4/2021).
Forum OPD merupakan salah satu tahapan dalam proses perencanaan yang dilakukan antara Pemda bersama masyarakat. Forum ini bertujuan untuk menyatukan pola pikir tentang apa yang akan dilaksanakan di tahun 2022 nanti, tentu dengan melihat visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun daerah. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.