Vina Yulianor Pimpin Bhayangkari Mansel dengan Dedikasi dan Semangat Baru

0
Ny. Vina Yulianor Abdi, Ketua Bhayangkari Cabang Mansel. (Foto: Andi/klikpapua)

MANSEL, KLIKPAPUA.com – Ny. Vina Yulianor, istri Kapolres Manokwari Selatan (Mansel), AKBP Yulianor Abdi, resmi memimpin Ketua Bhayangkari Cabang Mansel menggantikan ketua sebelumnya Ny. Deby Eliantoro.

Usai menghadiri Sertijab Kapolres Mansel, Ny. Vina kepada wartawan menyampaikan komitmennya untuk memajukan organisasi Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dengan penuh dedikasi dan semangat baru.

“Saya berharap bisa memberikan dedikasi terbaik dalam memajukan organisasi Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari agar semakin maju dan berkembang,” ujar Ny. Vina.

Salah satu fokus utama Ny. Vina adalah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Manokwari Selatan, khususnya bagi anak-anak usia taman kanak-kanak (TK) melalui Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Saya ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Manokwari Selatan, khususnya putra-putri kita yang masih duduk di taman kanak-kanak (TK) melalui Yayasan Kemala Bhayangkari,” ungkapnya.

Selain itu, Ny. Vina juga berkomitmen untuk menjaga citra positif Bhayangkari dan membawa nama harum organisasi Bhayangkari di Manokwari Selatan.

“Saya dan pengurus Bhayangkari akan selalu menjaga citra positif organisasi dan membawa nama harum Bhayangkari di Manokwari Selatan,” tegasnya.

Ny. Vina berharap mendapatkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Manokwari Selatan agar kepemimpinannya di Bhayangkari dapat membawa manfaat bagi organisasi dan masyarakat.

“Saya mohon doa dan dukungan masyarakat semua supaya keterlibatan saya selaku ketua cabang yang baru menjadi warna positif, berdampak baik bagi organisasi Bhayangkari pada khususnya serta masyarakat Mansel secara umum,” tutupnya. (aco/red)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.