Tim Ini Dorong Maxsi Ahoren Maju Bupati Manokwari Selatan di 2024

0
173
MANSEL,KLIKPAPUA.com–Tim Bersatu Kita Bisa Kabupaten Manokwari Selatan berkomitmen mendorong Pembina Tim Maxsi Nelson Ahoren untuk maju Bupati Manokwari Selatan pada 2024 mendatang.
Ketua Tim Bersatu Kita Bisa, Charles Mahmud saat ditemui wartawan,Sabtu (15/1/2022) usai ibadah syukur lepas sambut mengatakan, dengan adanya kegiatan ini pihaknya berkumpul untuk menyatukan presepsi, atau pandangan kedepan terkait rencana program kerja mereka.
Program yang pertama yakni mendukung  dan mendorong Pembina Tim Maxsi Nelson Ahoren untuk  menjadi calon Bupati di Manokwari Selatan pada tahun 2024.
“Itu harapan sesungguhnya, makanya tim menyatukan presepsi untuk  memberikan dukungan penuh bahwa di tahun 2024 Bupati Manokwari Selatan adalah aktor pemekaran. Kami akan bekerja semaksimal mungkin menuju tahun 2024, dan kami akan bekerja  dari sekarang,” ungkapnya.
Pernyataan senada disampaikan Sekretaris Tim, Jhoni Saiba. Menurutnya pihaknya bekerja untuk mengangkat kembali apa yang Pembina Tim Maxsi Nelson Ahoren sudah kerja di 10 hingga 11 tahun yang lalu.
“Dengan terlaksananya kegiatan ini sudah membuktikan kita sudah optimis, solid bekerja dan semua itu terbagi di enam distrik untuk bekerja bagaimana untuk menyampaikan hasil-hasil kerja dari Maxsi itu sendiri,” tambahnya.
Sementara Pembina  Tim Maxsi Nelson Ahoren yang ditemui disela-sela usai ibadah menyampaikan, prinsipnya  dirinya sudah menyatakan sikap siap untuk maju sebagai Bupati Manokwari Selatan. Saat ditanya kembali, dirinya secara tegas menyatakan.  Saya siap,” tegasnya.
Maxsi menceritakan  asal berdirinya Tim Bersatu Kita Bisa, tim ini terbentuk  pada tahun 2003 di Kabupaten Bintuni, saat itu dirinya sebagai anggota DPRD di Kabupaten Bintuni, berjalannya waktu tim ini terbentuk di Provinai Papua Barat pada tahun 2009 hingga saat ini.
Tujuan di bentuknya Tim Bersatu Kita Bisa untuk menjaring  aspirasi masyarakat pada saat dirinya duduk sebagai anggota DPRD.
Aspirasi yang disampaikan tersebut, dijawab dalam bentuk bantuan-bantuan. “Itu yang sudah kami serahkan selama duduk menjadi anggota DPRD dan saat kami duduk di MRPB juga,” katanya.
Lanjut Maxsi mengatakan, dari tim ini telah banyak lahir kader-kader, baik dari pemerintahan dan juga partai politik.“Dan pada tahun 2021 diadakan rapat-rapat anggota, mereka  menyampaikan bahwa mereka mengusung saya untuk maju sebagai Bupati Kabupaten Manokwari Selatan,” ungkap Maxsi.
Ditambahkan Maxsi, tim ini sudah memiliki akta notaris pendirian, yang nantinya akan diterbitkan dua minggu kedepan. “Dengan adanya akta notaris tersebut  maka akan kami laporkan sebagai Yayasan Bersatu Kita Bisa,” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.