Telkomsel Diminta Optimalkan Jaringan di Mansel

0
422
- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Manokwari Selatan, Max Simatauw. (Foto: klikpapua.com)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Manokwari Selatan, Max Simatauw kembali akan bertandang ke kantor Telkomsel Manokwari untuk meminta mengoptimalkan layanan jaringan Telkomsel di daerah itu. Ini disampaikan Max saat dikonfirmasi wartawan terkait informasi pekerjaan pemasangan selang fiber optik  yang melintas di wilayah Manokwari Selatan serta kondisi jaringan di Mansel yang belakangan ini kembali down.
Max memastikan pekerjaan pemasangan selang pembungkus kabel optik yang sudah mulai dikerjakan sejak akhir tahun 2018 lalu belum juga tersambung seluruhnya untuk tiga kabupaten.
Sementara untuk info lebih lanjut akan dipastikan setelah dirinya menemui pihak Telkomsel.  “Jadi yang mereka bangun pasang kemarin itu belum ada serat optiknya, itu baru selang pembungkus. Tapi itupun belum tersambung seluruhnya,” terang Max.
Agar masyarakat Manokwari Selatan bisa tetap menikmati layanan Telkomsel dengan nyaman, ia akan meminta pihak Telkomsel memperhatikan fasilitas jaringan yang selama ini telah difungsikan.(eap/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.