Telkom Mansel Layani 160 Pelanggan Indihome, Baru Seputar Kota Ransiki

0
82
Koordinator Bidang Telkom Manokwari Selatan, Nataniel Tse bersama tim indihome Mansel.
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Kantor Telkom Manokwari Selatan hingga saat ini sudah melayani pemasangan indihone sebanyak 160 orang pelanggan. Ini disampaikan Koordinator Bidang Telkom Manokwari Selatan, Nataniel Tse saat ditemui di kantornya, Kamis (25/6/2020).
Dikatakan bahwa untuk tahap pertama ini pihak Telkom Manokwari Selatan mendapat kuota 312 orang pelanggan. Wilayah pelayanan juga masih terbatas di Kota Ransiki dan sekitarnya. “Wilayah jangkauan untuk sementara mulai dari bundaran Abreso sampai Sabri,” ungkapnya.
Lebih lanjut, kepala kantor yang akrab disapa Natan ini menyampaikan, bahwa layanan pengajuan indihome ini sudah mulai dibuka sejak bulan Mei lalu, dengan kuota 312 pelanggan ini Telkom Manokwari Selatan mendapat dukungan jaringan dengan kekuatan 10 MBPS.
Pada kesempatan itu, Natan juga menyampaikan bahwa selama melakukan pelayanan di Manokwari Selatan, pihaknya sudah banyak menerima masukan agar jangkauan layanan bisa segera diperluas. “Yang jelas pasti akan diperluas, kita tunggu instruksi dari pimpinan, mungkin setelah kuota pertama ini selesai dipasang dulu,” tambahnya.
Saat ditanya soal dukungan sumber daya manusia serta fasilitas penunjang dalam melakukan pelayanan ke masyarakat, Natan menyampaikan bahwa semuanya cukup tersedia, sebagai bukti yaitu pemberian pelayanan sampai saat ini berjalan dengan baik dan lancar.
“Melalui kesempatan ini, kami sampaikan bahwa untuk pengajuan tidak terlalu berbelit-belit, cukup membawa KTP atau kartu keluarga asli,” tutupnya. (eap/bm)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.