Pilkada 2020, Fredy Thie Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Demokrat 

0
297
Bacabup Kaimana Fredy Thie saat menerima rekomendasi dari Ketum Partai Demokrat.
KAIMANA,KLIKPAPUA.COM,KLIKPAPUA.COM- Pasangan Bakal Calon Bupati Fredy Thie dan Calon Wakil Bupati Hasbullah Furuada (Kabul) resmi mengantongi surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk bertarung dalam Pilkada Kaimana 9 Desember 2020 mendatang.
Bakal Calon Bupati Fredy Thie, yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kaimana menyampaikan ini ketika dikonfirmasi terkait kebenaran informasi yang beredar di media sosial. Menurut pengusaha sukses Kota Kaimana ini, dukungan terhadap dirinya dan Hasbullah Furuada dimaksud diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono pada Rabu 24 Juni 2020.
Menurutnya, tidak ada perubahan nama dalam rekomendasi dimaksud. Nama yang diusulkan DPC Partai Demokrat melalui DPD Provinsi Papua Barat sama dengan yang tertulis dalam rekomendasi. “Puji Tuhan kami sudah menerimanya. Iya, untuk pasangan calon yang diusulkan tidak berubah, tetap dengan Pak Hasbullah sebagai Bakal Calon Wakil Bupati,” tulisnya via whatshapp, Rabu (24/6/2020) malam.
Ia juga mengatakan, setelah Partai Demokrat, dirinya juga diundang untuk menerima rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra. “Puji Tuhan, besok PAN dan Gerindra,” bebernya. (iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.