Serahkan SK 845 CPNS Formasi 2018, Ini Pesan Bupati Mansel

0
284
MANSEL,KLIKPAPUA.com – Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018.
Penyerahan SK kepada 845 CPNS di Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan itu diserahkan secara simbolis oleh Bupati Waran bersama Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung dan Sekda Hengky V Tewu di Pendopo Laha Roi, Selasa (30/3/2021). Turut didampingi Kepala BKSDM Mansel, Adolof Kawei dan  Kakanreg BKN 1 Papua Barat.
Dalam sambutannya, Bupati Markus menyampaikan kepada CPNS yang menerima Surat Keputusan (SK) agar patuh dan taat terhadap pimpinan dan atasan. Karena dalam birokrasi lingkungan pemerintahan, ada regulasi dan peraturan yang mengatur dan memproteksi hal itu.
Khusus kepada tenaga guru dan medis dan formasi umum yang ditempatkan di distrik-distrik, Bupati minta untuk segera menjalankan tugas, berada di tempat tugas. “Jangan mencoba-coba membuat gerakan tambahan saat sudah ditempat tugas, tetapi layanilah rakyat dan masyarakatmu dengan baik,” tegasnya.
Kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati pesan berikan pendidikan yang baik dan contoh dengan baik kepada bawahan, supaya menjadi panutan. “Jangan tertutup tetapi terbukalah bagi semua stafmu, agar mereka taat dan patuh serta disiplin. Saya tegaskan kepada staf untuk tidak membuat gerakan-gerakan,” tegasnya. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.