Satlantas Polres Mansel Turun Tangan Tambal Jalan Berlubang Sepanjang Masabui hingga Bembab

0
93
MANSEL,KLIKPAPUA.com–Polres Manokwari Selatan melalui Satuan lalulintasnya menambal jalan berlubang, dimulai dari Masabui hingga Gunung Bembab.
Kapolres Manokwari Selatan melalui Kasatlantas Iptu Sumaryoko mengatakan, ada 22 titik yang ditambal. “Ada dua lokasi sangat parah, pertama di Masabui sebelum Warnyeti dan setelah Wandoki, itu sangat parah,” tutur Sumaryoko saat ditemui, Kamis (28/10/2021) di Ransiki.
Menurut Kasatlantas, kegiatan tersebut sudah berjalan tiga hari,dengan melibatkan 6 orang personil. “Kami akan menambal semua lubang-lubang yang ada dengan kemampuan kita. Sumber dana kita gunakan swadaya bersama personil-personil,” ungkapnya.
Meski tak bisa mencapai 100 persen, namun pihanya sudah berupaya untuk manambal jalan berlubang. “Lebih baik kita mencegah, karena jangan sampai akibat jalan yang rusak terjadi kecelakaan. Kalau sudah terjadi kecelakaan, jelas semua akan repot,” tuturnya.
Melihat banyaknya lubang di poros jalan poros Mansel, yang membuat dirinya tergugah untuk mencarikan solusi agar pengguna jalan bisa nyaman berkendara.“Pesan saya kepada masyarakat agar dalam berkendara kalau melewati jalan-jalan yang rusak, agar berhati-hati dan mudah-mudahan dengan kegiatan kami ini pihak terkait dapat memperbaiki jalan dengan baik untuk melakukan pengaspalan, karena sudah banyak masyarakat alami kecelakaan laka tunggal akibat jalan yang rusak ini,” tuturnya. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.