Satgas Pencegahan Covid-19 Semprot Disinfektan ke Fasilitas Umum di Ransiki

0
50
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Sebanyak 5 Anggota Tim Satgas dari Dinas Kesehatan Manokwari Selatan  melakukan upaya sterilisasi fasilitas umum. Upaya itu dilakukan dengan  menyemprot disinfektan di sejumlah fasilitas umum yang ada di Distrik Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan.
Penyemprotan fasilitas umum dilakukan di Masjid An-Nur Ransiki, Gereja Solafidia, GKMI “Zebaoth” Ransiki dan beberapa tempat ibadah lainnya di Ransiki.
“Penyemprotan fasilitas umum di Distrik Ransiki rencana akan dilaksanakan selama dua hari. Hari ini kita fokus penyemprotan fasilitas tempat ibadah,” ujar tim Satgas dari Dinas Kesehatan saat ditemui di Sabri, Kamis (26/03/2020).
Sedangkan untuk fasilitas umum seperti pasar dan beberapa fasilitas lainnya, rencana akan disemprot besok, Jumat (27/03/2020). “Pasar kenangan rencana akan di tutup sementara, setelah selesai penyemprotan akan dibuka kembali,” ungkapnya.
Kegiatan penyemprotan fasilitas umum juga sebelumnya sudah dilakukan di Distrik Oransbari. Penyemprotan akan dilakukan juga di Distrik Momiwaren setelah sejumlah falitas umum yang berada di Distrik Ransiki selesai di semprot disinfektan.(eap/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.