Ribuan Jemaat Akan Hadiri HUT PI ke-166 di Pantai Syari, Bupati Mansel Harap Taati Prokes

0
92
Bupati Mansel Markus Waran meninjau kesiapan pelaksanaan HUT PI di Pantai Syari. (Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.com–Bupati Kabupaten Manokwari Selatan, Markus Waran meninjau lokasi persiapan HUT Pekabaran Injil ke – 166 yang akan digelar di Pantai Syari, Distrik Momiwaren, Kamis (4/2/2021).
Ketua HUT Pekabaran Injil di Kabupaten Manokwari Selatan, Yohanis Erari mengatakan, perayaan  HUT ke-166 ini akan dihadiri oleh jemaat dari 6 distrik. “Sekitar dua ribuan jemaat akan hadir,” tuturnya.
Untuk menunjang transportasi jemaat dari 6 distrik, kata Yohanes, Pemda akan menyiapkan 12 unit kendaraan. Tiga unit dari sekretariat dan sembilan unit dari Dinas Perhubungan. Lebih lanjut Yohanes mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan Klasis, untuk menopang kegiatan perayaan ibadah Pemda juga memberikan bantuan anggaran Rp 200 juta.
Pada perayaan ini, Panitia juga memasang tenda sebanyak 8 tenda untuk dipasang di pesisir pantai. Kegiatan perayaan HUT PI di pantai ini sudah kedua kali dilaksanakan, pertama dilaksanakan tahun 2017 silam dan tahun ini.
Bupati Markus Waran berharap jemaat yang nantinya datang pada perayaan HUT PI, bisa mematuhi protokol kesehatan, serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar Pantai Syari. (eap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.